baby

Thursday, November 23, 2006

nephews and nieces

ini dia 6 orang keponakan gue yg ganteng2 dan cantik2 :)

- Jovin Jonathan aka Jovin
Jovin ini keponakan yang paling sering gue temenin waktu masih kecilnya, soalnya ini keponakan pertama dan cucu pertama di keluarga. Dan waktu dia lahir itu gue masih SMA, jadi sering banget tuh pulang sekolah siang2 nyokap gue ngajak ke rumahnya si Jovin ini.
trus kalo pas libur panjang jg gue sering nginep di rumahnya, diperbantukan buat jagain anak ini.
basically Jovin ini ga terlalu nakal banget, nakalnya biasa2 aja, paling yang gue inget dia pernah ngasih Elbert makan kertas apa tissue pas si Elbert masih kecil :D

- Nathanael Elbert William aka Elbert
nah ini nih yg paling muantabb bandelnya pas masih kecil. sampe dengan foto diatas itu diambil jg masih paling bandel nih anak, lincahnya gak ketulungan dan sering bikin kesel bin emosi. tapi sekarang dia udah jadi anak manis loh, pinter pula, sekarang dia pake kacamata, trus dah jago maen bulutangkis sama catur, hehehe..
btw, nama Nathanael itu dari gue tuhhh...dulu gue seneng sama nama itu, sempet nyesel sih ngasih nama itu ke cici, skrg gue bingung cari nama yg bagus lagi, hahaha...tapi ga juga sih, soalnya belakangan banyak banget yg pake nama Nathanael/Nathaniel (termasuk anaknya om mario hadiwinata, ya om yaaa)

- Kezia Tiffany aka Kezia
ini yg paling cakep kalo kata hubby gue sih. tapi anak ini jg yang paling ga kenal sama gue, hehehe..soalnya pas dia baru umur beberapa bulan, dia sama Jovin dibawa cinga dan cihu-2 gue tinggal di singapore, sampe sekarang. jadi kalo pas dia kesini jg seringnya mah dia nempel sama mommynya atau maen2nya sama Jovin, soalnya yg laen2 ga bisa dan cenderung males berusaha ngomong inggris buat ngajak ngobrol :D

- Michelle Zevinca aka Michelle
kalo ini yang paling centil dan paling ceriwis. liat aja fotonya, paling ganjen, dah gitu paling banyak difoto deh, berdua sama si Sammy sih, hehehe...
trus Michelle ini paling ramah kalo gue sama hubby lagi maen ke rumahnya, suka cerita2, nanya2, bawel deh pokonya....keturunan mommynya kayanya, hihihi..

- Samantha aka Sammy
(duh gue lupa nama lengkapnya :D, maap ya ci)
Sammy ini cuma beda sebulanan deh sama Michelle, jadi kalo dah ketemu tuh rame aja berdua, centil2an berdua. tapi sebenernya Sammy ini ga seceriwis si Michelle, mungkin karena gue jg jarang ke rumah dia sih, tar deh kalo dah pindah ke tangerang sering2 ketemu dia. sebenernya dia kalo lagi berceloteh sendiri tuh lucu, menurut gue sih suaranya lucu, kaya bebek :D

- Michael Jefferson aka Michael
ini yang paling ga ada temennya :D, mo ikutan maen sama Michelle dan Sammy ga diterima, maen sama Elbert dia kayanya ga berani (soalnya dulunya Elbert nakal banget sih), mungkin jg krn beda umurnya dah agak jauh. sebenernya hubby gue paling seneng sama si Michael ini tapi seringnya dicuekin sama si Michael :)), biarpun dia nih adeknya Michelle tapi ga secentil dan seramah Michelle :D

Jadi anak2 cici gue tuh sepasang2, asik ya...
mudah2an tar anak gue jg gitu, pas sepasang, biar kumplit :D

di Apt Mercure
nungguin prosesi tepai dll
team perusuh






di
RMK
sebelom acara mulai
team pengiring mempelai dan penabur bunga amatir :D






di
the Valley (kayanya)

4 comments:

Anonymous said...

Wahhhh..ngomong2 soal nama, nathaniel emang pasaran tuh, ponakan gue juga pake nama itu..dah gitu temen kos jg mau namain anaknya nathaniel jg hihih..kalo jefferson nama ponakan gue yg baru lahir sebulan lalu..ternyata nyari nama susah jg yah, banyak banget yg nyamain :D..tp ferlin satu2nya lho, belum pernah nemu lagi..surti jg kan? *kecuali yg di pake si jamrud, huh* :D

Shop and Rent said...

yoii sur, nyari nama tuh susyeehh, apalagi nama co, kalo ce masih bisa dimacem2in jadi cute :D
hohoho, tentu sazaaa, makanya puas banget sama nama sendiri *narsis ya :D*

Anonymous said...

eh ya, dari dulu kalo mikir nama jg dapetnya buat ce mulu *halah, belum hamil dah mikir nama hihih, di cicil dulu istilahnya, dari pada dah hamil mesti sibuk2 yg lain, mesti mikir nama juga huaa*..
hihih..gpp deh, narsis buat ibu hamil, di discount :D

Anonymous said...

hehe iya lin, anak gw namanya nathan *baru tau ada posting ini abis ketemu di google iseng2 cari 'mario hadiwinata'* hehehe..