baby

Friday, November 17, 2006

santai aja lagi jek....

pagi ini dimulai dengan rusuh2 masalah project di client yg deadlinenya tgl 27.
project ini melibatkan 4 lokasi cabang, dan sejauh ini team gue baru ngerjain 1 cabang, itupun entah udah bisa diconsider done atau blom oleh si client, sementara tadinya client itu keukeuh cabang yg lain baru boleh dikerjain kalo yg 1 itu udah beres.

sebenernya menurut gue, 1 cabang itu udah boleh diconsider done, tapi berhub yg onsite bukan gue, gue masih harus koordinasi sama temen gue yg onsite dan butuh minta bukti sama dia buat dikirimin ke sang client.
sementara itu, menurut gue lagi, 2 cabang yg laen bisa banget selesai dalam waktu paling lama 3 hari lah, orang sebenernya kerjaannya gampang koq, gitu2 doang...

aniwei, berhub biasanya orang2 sales dan manager gue pada rusuh kalo dapet email yg isinya sedikit nyentil dari regional, gue harus make sure bahwa 2 cabang berikutnya akan berjalan dengan baik dan tanpa ada gangguan kecil2 yg menghambat...
doakan saya berhasil!

buat sales2 dan manager2: santai aja lagi jek...... :D

No comments: