baby

Friday, November 03, 2006

sikk asiikk jumat!

jumat ini asik banget dah, cuma kudu kerja 1/2 hari, soalnya hari ini gue ijin pulang jam 12, cihuyy.
sore ini gue sama hubby bakal terbang ke semarang naek lion air, soalnya besok temen baeknya dia married disana...
seneng deh kalo kondangan ke semarang, soalnya pestanya pasti "makan meja", jd ga kudu cape2 ngantri makanan :D
nah rencananya hari minggu balik ke jakartanya bawa mobil, sekalian itu mobil dari semarang mo dipinjem dulu buat dipake keperluan operational keluarga kami nantinya *taelaa...*

oh ya, kenapa kami udah butuh mobil? soalnya bentar lagi mo pindah ke rumah sendiri nih di tangerang...
mulai senin kemaren ini rumahnya lagi direnov tuh, dan pengerjannya kira2 2 mingguan, jd mungkin akhir nov atau awal des udah bisa pindah...
seneng deh ngebayangin pindah ke rumah sendiri, apalagi rumahnya lagi direnov jd lebih rapih dan nyaman skrg...walopun kalo ngebayangin pulang pegi kerja ketemu macet agak2 males sih, tapi toh gue cuma perlu kerja 2 bulanan lagi abis itu libur panjang di rumah *nyengir puas* :D

beberapa hari belakangan ini si baby aktif banget, dari pagi sampe malem gerak2 mulu, dan geraknya heboh2 gitu...
mungkin krn udah makin gede jg makin berasa ya, dianya gerak dikit dah berasa...
tapi tetep sih, sejauh ini gue ga terganggu tuh :D, gue taunya pas malem gue mo tidur itu dia masih agak2 gerak jg, tapi ga terlalu heboh, nah pas gue tidur sampe gue bangun lagi paginya ga pernah gua kebangun krn tendangan dia, jd selama ini gue pikir dia ikutan tidur kali :D
tapi kayanya ga jg...
kemaren subuh2 jam 3 gue kebangun berhubung hubby baru pulang dari lembur, ternyata si baby lagi gerak2 jg tuh, jd mungkin jg tengah malem gitu emang dia kebangun lagi, trus tidur lagi, trus bangun lagi, tapi guenya mah asik2 aja tidur :D
seringnya kalo siang skrg dia nendangnya di kanan atas, lucu sih, perutnya jd goyang2 gitu, jd gue skrg makin seneng ngeliatin perut, suka goyang2 sendiri :))

sebenernya belakangan gue udah mulai mikir, agak khawatir jg kira2 nanti gue bisa jadi mommy yg sabar ga ya..
soalnya gua dari dulu liat keponakan2 gua sendiri aja kadang2 cape rasanya, pdhal ketemu mereka paling cuma beberapa jam, itulah makanya dulu gua pikir seneng banget punya keponakan, kalo lagi pengen maen ya didatengin diajak maen, kalo udah cape atau bosen dibalikin aja ke mamanya, hahahhaa..
kalo anak sendiri kan mana bisa kaya gitu :D

ga tau sih ya ada ga ortu yg bosen sama anaknya :D, tapi kalo cape gua rasa pasti banyak lah...
masalahnya anak kecil itu tingkahnya kan suka aneh2, dan orangtua kan biasanya bawaannya khawatiran aja, makanya sering ribut, ga klop :D
tapi dengan adanya 6 keponakan gua jd kira2 tau ada masa2nya anak kecil tuh emang lagi bandel2nya...dan itu wajar2 aja sebenernya, cuma tinggal masalah gimana ngelewatin masa2 bandelnya itu anak aja...
terbukti koq keponakan2 gue pasti ada saatnya nyebelin :D, bandel banget gitu, terutama yg co2 sih...nah ini baby kan katanya co, makanya gue jd suka mikir kadang2, apa nanti gue bisa sabar ya ngadepin dia kalo lagi bandel2 gitu....

skrg kayanya anak2nya cici gue yg paling kecil yg lagi dalam tahap nyebelin, hahaha..berisiikk banget tuh anak, teriak2 mulu, walopun ga separah 2 keponakan gue yg laen yg skrg udah jadi anak pinter, udah mulai gede dan udah lewat tahap bandelnya kayanya :D
sebenernya sih ngeliat 3 keponakan co gue itu lumayan bikin hati lega, soalnya keponakan gue yg dari kecilnya buandelnya minta ampun aja skrg udah jadi anak manis tuh, pinter pula, jd paling ga gue bisa yakin kalo emang nanti anak gue ini ada masa2 bandelnya, masa2 itu akan berlalu :D

yg lebih parah tuh tetangga2 gue, rumah2 di sebrang rumah gua rata2 anaknya tuh ce, paling umur 3 atau 4 taonan gitu deh...
tiap pagi pasti ada aja mama2 yg teriak2 ke anaknya, sampe kata2nya tuh ga enak gitu, ke anak sendiri gitu loh...pdhal kadang2 anaknya sendiri lagi kalem2 aja, cuma mamanya bawaannya emosi mulu kalo ngomong pake teriak2...
duh mudah2an gue ga kaya gitu aaaahhh...

No comments: