baby

Wednesday, November 01, 2006

kelar liburan

30 Oktober 2006

hari pertama kerja setelah libur seminggu.
seperti biasa, mualesss banget bawaannya...

cerita liburan kemaren, karena ini bukan liburan gue yg pertama bareng keluarganya hubby, jd kira2 gue udah tau lah kebiasaan mereka.
yg pasti sepanjang liburan itu bangunnya pagi2 :D, pdhal coba kalo gue liburan sendiri di rumah, pasti jam 10an jg masih males2an di ranjang.
trus yg pasti jg liburannya penuh dengan makan dan makan dan makan...bekal yg mereka bawa tuh luar biasa buanyaknya...dan akhirnya gue jg ngemil mulu kerjaannya, abis kemana mata memandang disitu ada makanan sih, hehehe..

berhubung liburan kali ini bareng sama ponakan2 hubby yg masih kecil2, jalan2nya jadinya ya ke tempat2 yg kira2 bikin mereka seneng jg.
sebenernya ga banyak tempat yg bisa didatengin jg sih ternyata di malang :D, jd kita cuma ke jatim park (sejenis dufan gitu) same ke taman safari 2.
buat gue sih jatim park agak2 membosankan, krn ga bisa ikutan maen macem2, taman safari ya lumayan lah ada atraksi dari gajah, lucu2 banget tuh gajah, pinter2.
dan pastinya lagi ke kedua tempat itu bikin gue tambah sehat dan mudah2an berefek ke lancarnya persalinan nanti, soalnya di jatim park sama di taman safari 2 tuh kerjannya jalaaaaann mulu, mana tracknya lumayan jauh2, jd ya lumayan deh olahraga.
selaennya itu kita jg sempet ke kediri, ke gua maria yg disana, disitu pun acaranya ga jauh2 dari jalan walopun ga sejauh di jatim park/taman safari 2, soalnya udah malem jd ga lama2 jg disono.
oh ya, abis itu jg masih sempet berenang di club sport dieng, salah satu perumahan di malang, enak loh kolam renangnya, airnya hangat :D, sayangnya kemaren tuh ramenya amit2 jd kaya cendol deh kolamnya.

yg berkesan dari liburan kali ini:
- Elena
anak ini lucuuu sekali, cantik dan ga rewel, ini ponakannya cicik, umurnya 16 bulan dan hobbynya tuh ngajakin orang ketawa, lucu yah, hehehe...jd dia kalo liat orang baru tuh suka cengar cengir duluan ngajak orang itu ketawa. sayangnya udah umur 16 bulan blom bisa jalan dan ngomong, agak2 pendiem sih anaknya, jarang ngoceh. dan sayangnya lagi dia diajak siapa aja mao kecuali diajak sama hubby :)), mungkin jg dia seneng godain hubby kali, tiap kali mo diajak pasti geleng2. mudah2an si baby nanti murah senyum kaya anak ini deh.

- kolam renang : seperti udah gue ceritain diatas, airnya air hangat, jd menyenangkan :D

- makanan2 yang berlimpah2 :D
yg paling enak selama liburan tuh banyak makan buah, mulai dari mangga, jeruk sampe duren :D
kalo makanan khas malang sendiri yg berkesan cuma angsle-nya aja, ga pernah nemuin kaya gituan disini soalnya.
di kediri kita dinner di abang2 mie tek2 gitu, tapi nasi gorengnya suedapp sekali...sayangnya tuh si abang kalo masak atu2, jdnya kudu super sabar ngantrinya.

aahh senengnya liburan, ga kudu mikirin kerjaan...
sayangnya udah selesai liburan panjangnya, skrg tinggal nungguin januari deh, saatnya cuti super panjang :D

ngomong2 hamil, skrg ini si baby udah 28 minggu, berarti udah 7 bulan ya...ga berasa jg, ingetnya kalo ditanyain pasti jawabnya 6 bulan :)
berarti tinggal 12 minggu lagi.
sampe skrg sih ga ada problem2 yg berarti, paling2 akhir2 ini sering kesemutan nih tangan, kalo suka bengkak sih emang udah dari kemaren2, tapi belakangan ini suka kesemutan dan pegel2, mungkin krn kurang olahraga ya tangannya, mungkin jg karena ga kerja ya, kalo kerja kan biasanya dipake ngetik2 mulu, heheheh..

babynya skrg makin aktif, nendangnya biasanya di pinggir2 kiri sama kanan gitu, jarang di tengah2...repotnya kalo mo bobo, miring kiri salah, miring kanan salah, wahh..bingung deh.

duh duh duhhh, perasaan makin males aja kerja nih..
ayo ayo semangat kerja, udah kudu kerja nih, besok deadline...
kerja dulu yaaaa...

No comments: