baby

Monday, November 13, 2006

hari senin yg ngga seru

gue memulai minggu ini dengan mood yg kurang bagus, soalnya dari hari sabtu udah ditelp2 ada masalah di client, dan ada 1 issue yg udah seminggu blom ketemu jalan keluarnya dan clientnya hari sabtu udah email ngepush minta buruan disolve, plus ada 2 ajakan meeting, fiuuhh...
jd udah kebayang bakalan capenya mondar-mandir, dan capenya mikirin bakalan dipush client2 yg berproblem.

untungnya 1 ajakan meeting bisa dilewatin, ijin absen ke project manager gue dengan alasan masih cari solusi untuk problem client yg cukup kritikal *bukan sekedar alasan sih, emang bener*
sayangnya sampe waktunya gue jalan lagi ke meeting sore ini, tuh masalah2 blom ada penyelesaiannya, bos gue yg biasanya jg lumayan membantu kali ini waktu ditanya kedengerannya lagi agak2 gak mood juga, jd males2an gitu, halaaahhh..kacao deh.
udah mana meetingnya di calon client baru yg gue ga seneng lagi, kumplit plit plit...
trus malem ini pas gue cek email, dengan resminya PIC si client tercinta minta support by email untuk pengerjaan malem2 di hari sabtu yg akan datang ini, ngemailnya sih ke gue dan bos gue, tapi bos gue mana mungkin mo dateng, biar kata dia tau gue lagi hamil 7 bulan jg giliran kerja malem2 *jam 11 malem gitu mulainya* mah dia tutup mata tutup telinga aja deh, jd 98% gue harus kerja lembur hari sabtu ini...
makasih loohhhh pak, your email really made my day dehhh...
dari hari senin aja gue udah kudu mikirin malesnya kerja malem hari sabtu, iiiihhhh!!

untungnya hari ini pulang kerja sempet mampir ke TA...
emang sengaja mampir jg sih soalnya sepatu gue satu2nya yg gue pake kerja dan kondangan dah mangap2 kehabisan tenaga, tadi pagi sih yg kanan udah dikasih lem aibon sama hubby, tapi sore ini pas lagi jalan di TA gue baru sadar yg kiri skrg ikutan mangap...yahhh, mo ga mao deh, crucial ini mah judulnya, bisa2 besok2 pas gue lagi pake di jalan tewas 2-2-nya, cape dehhh...

pertama perburuan dimulai dari galeria, soalnya gue masuk lewat pintunya galeria, disitu ada sepatu fladeo yg emang biasa gue pake, selaennya murah, modelnya jg sesuai ama yg bisa gue pake (ga ada hak-nya atau haknya ga tinggi dan datar gitu deh modelnya), trus jg harganya murah, hehehe..
soalnya gue pernah beli sepatu yg lumayan mahal, dengan harapan akan lebih awet dibanding sepatu2 fladeo gue yg beberapa bulan udah minta pensiun, ternyata ga tuh! akhirnya kan bete doang...dah mahal tapi jangka waktu dipakenya mah sama aja, mendingan gue beli yg murah dong kalo gitu...
nah di fladeo itu tadi ada lah model2 seperti biasa, tapi begitu gue cobain sizenya (ukuran paling gedenya 40), ternyata udah ga muat lagi di kaki buntet gue ini, wah kacao dehhh...

mulai muter2 counter sepatu yg laen di situ, sempet nyobain 1 model sepatu lagi *lupa merk apaan*, tapi ga muat juga :((
trus gue liat disitu ada counter hush puppies, ada model sepatu yg acceptable lah walopun haknya agak tinggi, tapi toh hak datar jd no problemo, cuma harganya itu loh boow, 299rb...
bukan apa2, gue udah mikir ini sepatu bisa2 tar jarang gue pake krn kegedean (takutnya begitu ga hamil lagi kakinya back to normal, sepatunya jd kegedean gitu loh), jd kalo sepatu temporary dengan harga segitu, hmmmm...mikirnya belasan kali deh...
tapi dengan terpaksa gue cobain jg tuh sepatu nomor 40, dan sebelnya sepatu mahal itu muat, malah cenderung masih longgar, duuhh...
dengan pertimbangan 299rb, akhirnya gue bilang ke si mbaknya gue mo liat2 dulu deh (kalo emang terpaksa baru balik situ lagi)

oh ya, Rimo TA tutup loh, entah kenapa ya, pdhal gue lebih suka ke rimo dibanding galeria/metro, soalnya barang2nya lebih murah :D
berhub rimo tutup, gue ga ada pilihan laen kecuali liat2 metro (bener2 cuma sekilas doang liatnya abis merknya bikin kantong ngeri), trus gue inget ada bata di sebelah alm rimo, jd gue coba kesana deh...
eh disitu ternyata ada 1 model sepatu yg gue inget banget gue pernah cobain jg dulu pas lagi nyari2 sepatu, tapi ga jd beli :D, soalnya modelnya ya sama pas2annya ama fladeo tapi harganya 2 kali lipetnya (yg ini harganya 129rb)
tapi hari ini, berhub kompetitornya adalah hush puppies yg harganya 299rb, akhirnya si bata itu terpilih deh untuk dibawa pulang...
lega banget rasanya dah nemu sepatu, tadinya gue udah cape banget, abis pas kaki ga bengkak aja nyari sepatu udah susyeh, skrg ditambah lagi kaki buntet gini, makin susah dahh...mana sepatu gue yg skrg bener2 udah teriak2 minta pensiun, ga mungkin dipaksa lagi...
sutra lah, digesek jg deh tuh BCA Card, pdhal tadinya gue pikir ga ada pengeluaran bulan ini...

selaen sepatu, sebenernya gue emang udah berniat mo cari lipstick...lagi pengen aja, soalnya lipstick yg gue punya tuh yg satu terlalu merah tua, yg satu lagi terlalu shiny jd ga gitu keliatan warnanya, nah pengen cari yg agak berwarna tapi kalo bisa shiny jg, hehehe..
inceran gue langsung ke counter etude, soalnya gue punya 1 lip shine dan 2 eye shadow etude yg bagus deh warnanya, tapi emang seinget gue etude tuh mahal...

pilih2 ini itu, coba2 ini itu, akhirnya pilihan gue jatoh ke satu lipstick yg boleh lah kayanya pas dicobain...
begitu tanya harganya...129rb, hmmm...berhub dah nyoba2 dan emang gue sadar etude tuh mahal jd ya sutra lah, pasrah aja...
eh ga taunya stock model itu habis, hihihi...ga jadi beli deeeee...
yg ada akhirnya gue pindah ke counter maybelline yg ada pas di sebelahnya...awalnya agak2 males sih soalnya yg jaga koq co, males banget ga sih, belanja lipstick tapi yg ngelayanin co, walopun emang "co" sih, bukan co :p

eh disitu ternyata harganya beda jauuuhh bener, harganya disitu cuma 39rb dan 49rb, jauh kan??
akhirnya gue coba ini itu lagi disitu, dan ketemu deh 1 warna yg kayanya pas dicobain oks juga...bungkusss deh.
dan dalam perjalanan pulang tadi, dengan ganjennya gue mampir dulu ke toilet buat nyobain itu lipstick, lumajann, hehehhe...

yah, lumayan menghibur lah untuk menutup hari senin yg ga seru ini....
moga2 4 hari ke depan masih lebih baik dibanding pressure hari senin ini deh.

3 comments:

Surti said...

Fer, katanya sih kalo ukuran sepatu gak bakal balik lagi ke ukuran normal, jadi emang mesti di upgrade semua tuh sizenya hihih *gak tau kalo itu cm berlaku buat orang tertentu aja yah :P*

Shop and Rent said...

masa sih sur??
soalnya selama ini pake no 39, ini pake 40 aja udah sempit2 gitu, abis kakinya bener2 buntet sih...kalo dah kempes sih harusnya ga segitu...
duh mana sepatu cewe rata2 paling gede no. 40, tar kalo hamil anak kedua masa bisa nambah gede lagi? *_*

Surti said...

hihih..katanya sih...kalo hamil anak kedua gak tau deh :D..tp kalo pengalaman temen kantor dulu, dah pasti sepatu lama dia gak muat, jd dah mulai di donasiin ama dia waktu tau dia hamil :D...mudah2an gak ya :))..kalo yg gede2 biasanya cuma ada di toko2 import gitu..next contohnya :)..