baby

Tuesday, November 21, 2006

ibu2 ngumpul

hari ini gue dapet 2 temen baru di YM dan friendster (ada 3 sih sebenernya, yg satu koq blom di-approve yah, oi pinkz katanya minta di-add, dah di-add niiihhh :p)

temen2 ini awalnya dari forum di weddingku, di bagian pregnancy & parenting.
disitu ada 1 forum yg rame, banyak orangnya...
awal2 sih gue cuma jadi pemerhati, trus mulai ikut2 bersuara, trus dari beberapa minggu lalu mulai beredar friendsternya mereka sih tapi gue blom berminat untuk add2 juga, soalnya gue udah jadi pengguna friendster yg pasif sih :p, dah males kayanya, apalagi internet kantor leletnya kaya gitu, cape bukanya...

hari ini dimulai dari seorang member yang ngasih nick YM dia *hi Len :)*, ya udah deh gue add sekalian sama yg kemaren2 dah ngasih address tapi blom gue add.
mumpung lagi males jg kerja di kantor *kapan jg gue pernah ga males kerja ;))*

ya udah deh, mulai ngobrol2, kebanyakan sih soal hamil, dokter, rs, gitu2 deh...
seneng juga loh punya temen2 baru, dengan interest yg sama *sama2 all about pregnancy dan baby*
kebanyakan dari mereka (yg udah chat lewat YM) sih umurnya lebih muda dari gue, tapi ngobrolnya ya nyambung2 aja, namanya juga sama2 ibu2 dan calon ibu2 :p

sebenernya sih ini bukan kebiasaan gue, gue tuh bisa dibilang bukan tipe yg seneng cari2 temen baru, ngajak2 kenalan orang...
entah kenapa ya...
mungkin krn gue orangnya cenderung pemalu dan pendiem :">, jd kalo diliat2 lagi temen2 gue yg skrg itu kebanyakan hasil dari mereka yg ngajak kenalan duluan, jarang banget gue punya semangat buat ngajak orang kenalan dan ngobrol duluan :p

tapi seru loh punya temen2 baru ini, jd bisa cerita2, tanya2, sayangnya blom ketemu yg usia hamilnya sama ama gue nih, jd yg ada tuh yg udah senior banget (babynya dah 7 bulanan ya kalo ga salah?), sama yg junior banget (hamilnya baru 5 minggu)
seneng lah, bisa tanya2 dan bagi2 pengalaman.

tar kalo babynya dah pada lahir moga2 forumnya masih jalan terus, kali2 tar bisa jadi group arisan atau paling ga ada acara kopi darat sambil bawa anak masing2, hihihi...

3 comments:

Anonymous said...

wah senengnya..btw, waktu itu sempet liat jessie comment, kenal jg? atau jessie yg lain kali ya?

Shop and Rent said...

hehehe, dulu pernah mampir ke blognya jessie, sur...dari link blognya surti, trus ada postingan dia yg menarik, yg "baby blues" itu loh, trus taro comment disitu...

abis itu gantian dia yg mampir2 ke sini, baru sadar kemaren jg sih kalo dia ada kasih comment, abis tadinya ga naro alert email kalo ada comment, maap ya jes, hehehe...

MarvelLicia corner said...

hai hai... gue mampir ke postingan lama elo fer.. hihihi... eh.. forum sih ga berjalan yang di weddingku yah.. tapi kalo forum YummyMummy tetep jalan kan..? akhirnya kesampaian juga bisa ketemuan ama ibu2 di weddingku juga walopun ga semuanya hehehe... :)