baby

Friday, November 10, 2006

extraordinary weekend

6 Nov 2006

jumat kemaren jadi tuh terbang ke semarang bersama lion air. pake delay pula, "untung" cuma 1 jam delaynya :p, dan untungnya lagi hubby bawa oshello (sodara kembarnya othello), jd sambil nunggu boarding sambil maen itu :D
nyampe di semarang, karena gue ingetnya pernah nyobain mie titee dan bertekad kalo ke semarang lagi mo makan itu lagi, jadi kemaren pas ditanya mo makan apa ya gue jawab dengan mantapnya: mie titee, hehehe...
kesampean deh makan mie titee yg kedua kali, ennaaakkk...
sabtunya dihabiskan dengan menghadiri prosesi pernikahan sahabatnya hubby, jadi ga ada acara makan macem2 hari itu, tapi pastinya laki gue sempet dong bela2in beli bakcang semarang kebanggaannya :D

minggu pagi jam 5.30, mulai deh kita jalan pulang ke jakarta bawa mobil papi.
ternyata perjalanan dari semarang ke jakarta naek mobil itu kebanyakan melewati jalan2 gede yg mirip jalan tol (tapi bukan), dan seringnya samping kiri kanan tuh sawah2 atau tempat2 makan, ada jg sih lewatin kota gitu, lewat terminal/pasar, tapi sebagian besar ya mirip jalan tol aja, jd ga terlalu seru sebenernya, apalagi kalo macet ya, apaan yg bisa diliat jadi hiburan coba.
untungnya kemaren relatif lancar, paling tersendat dikit2 kalo pas di depan tuh berderet truk2 yg jalannya kaya keong, atau pas lewat terminal/pasar.

perjalanan dilalui tanpa ada hambatan yang berarti, kecuali ngantuk berat...soalnya malemnya tidur udah jam 11 lewat gitu, paginya jam 4.15an udah bangun.
sepanjang jalan kerjaan gue ya nyubit2, nyenggol2 hubby, soalnya gue tau dia pasti ngantuk berat, gue aja nyubit2nya sambil nahan ngantuk sendiri jg, hehehe...gue cuma sempet tidur sekali, itupun sebentar doang...
bukan karena khawatir ninggalin hubby nyetir sendiri sih *itu jg ada dikit :D*, tapi kasian dong kalo ditinggalin tidur...pan sama2 capek, sama2 ngantuk, jd ya nemenin melek deh sepanjang jalan...

10 jam 30 menit perjalanan, akhirnya nyampe jg di rumah.
abis itu hubby masih harus pegi lagi krn mo service motor, sementara gue rencananya mo tidur2an bentar trus bangun mo nyuci2...eh yg ada malah ketiduran sampe hubby pulang :D

dipikir2 ternyata gue selama hamil ini malah lebih sehat loh...
dulu2 kalo abis kelar liburan *menempuh perjalanan jauh plus bangun2 pagi mulu* bawaannya seringnya besoknya tuh ga fit, udah mulai demam2 gitu deh, tapi ini 2 minggu berturut2 perjalanan jauh malah gak pa2...
entah karena guenya emang makin gendut jd daya tahan tubuh lebih kuat (badannya lebih tebel jd kuman susah tembus, hehehe) atau emang bawaan babynya nih yg kuat...
moga2 tar babynya jg ga gampang kena penyakit deh...

No comments: