baby

Saturday, November 11, 2006

korban iklan

udah seminggu lebih ini gue jd punya cemilan baru...kacang atom pedas garuda, hehehe...
gara2 liat iklan niiii...
sebenernya agak2 ga konek sama inti iklannya sih, soalnya gue jd kepengen makan kacang pedes ini gara2 liat iklan tsel yang dibintangin sama si indra bekti itu, hihi..dari iklan sim card jd kacang :))

masalahnya, di iklan itu kan si bekti lagi makan sesuatu yg mirip2 kacang tuh, bulet2 merah gitu, menarik banget deh bentuknya, buletnya bagus, merahnya bagus...ga tau gimana guenya jd keinget sama kacang pedes, udah deh mulai nyari2 itu kacang, dan sampe skrg jg masih jd salah satu cemilan favorit :D

mungkin kalo diinget2 lagi bukan cuma sekali ini gue jadi korban iklan *beli sesuatu karena liat di iklan*, tapi skrg lagi ga bisa nginget2 sih, jd tar2 aja deh kalo keinget baru ditulis lagi *ga penting banget :p*

baby aku skrg masih blom mo turun ke bawah nih kepalanya, mungkin jg dia nunggu 32 minggu kali ya, soalnya dari dulu2nya itu gue kalo ngomong sama dia selalu bilang tar kalo udah 32 minggu kepalanya pindah ke bawah ya...
nah skrg kan blom 32 minggu tuh, jd barangkali dia blom mau turun dulu *mudah2an beneran turun tar di minggu 32*
kenapa gue bisa bilang turunnya di minggu 32? soalnya dari buku yg gue baca ngomongnya gituuu...ah tuh dokter aja kali yg nakut2in...huh!

tapi berkat omongan dokter itu jg akhirnya skrg gue udah mulai cari2 tau gimana cara mengupayakan kepala baby pindah ke bawah....
yg pertama dan paling umum orang tau adalah: nungging. ini jg yg direcommend sama dokter gue.

trus hasil browsing2 ada yg bilang kalo pas lagi kasih denger musik ke si baby, headphonenya ditaro di bawah2 situ, biar tar babynya nyari sumber suara, dia gerakin deh kepalanya ke bawah...ini jg lagi gue coba beberapa hari ini, kebetulan daddynya udah beliin headphone super keren, yg gampang diatur posisinya.
trus hari ini setelah baca artikel 30w yg secara teratur dikirimin sama babygaga dan babycenter, gue jd tau kalo baby itu skrg udah bisa bedain gelap sama terang, jd kalo dikasih terang di perut mungkin dia akan ngikutin itu cahaya...ga tau sih apa dia mo gerak ke arah cahaya apa matanya aja yg lirak-lirik, tapi mungkin patut dicoba, hehehe...
trus ada lagi yg bilang sering2 jalan, soalnya kepala bayi itu paling berat, jd kalo sering2 jalan dia kan kena gravitasi dan turun ke bawah....
ya entahlah bener gaknya, tapi emang gue jg lumayan sering jalan koq...boleh lah dipraktekin jg.

yang pasti sih belakangan ini gue udah mulai ngomong ke si baby, encourage dia buat pindahin posisi kepalanya ke bawah skrg, mudah2an babynya nurut yaa...

babynya kemaren tepat 30w, orang2 kalo liat perut gue tetep aja bawaannya bilang perutnya kecil, pdhal gue naeknya udah 19kg loh, lari kemana tuh ya??
dan sampe skrg si baby ini ga pernah nyusahin loh....biarpun kadang2 gue kalo mo tidur bingung musti pasang posisi gimana, tapi kalo udah tidur mah tidur aja, ga ada kebangun2 gara2 ditendang2 si baby dll, bangunnya jg ga ada keluhan punggung sakit, pinggang sakit, wah pokonya mah gue jd ibu hamil nyantai2 aja deh :D
paling2 belakangan ini kaki aja bengkak sama tangan sering kaku2, jd skrg gue sering2 remes2 supaya aliran darahnya lancar...
overall, si baby ini ga bikin repot sama sekali, moga2 tar pas lahiran dan udah lahir jg gitu yaa...

o ya, belakangan gue suka kepikir gimana ya caranya nanti supaya proses pindahannya berjalan lancar, soalnya gue paling males yg namanya pindahan sebenernya, males bongkar2 trus beres2 lagi, fiiuuhhh...
soalnya pengalaman beberapa kali pindah kost, keliatannya sih barangnya ga banyak, tapi begitu pindahan koq ribet ya, banyak barang kecil2 berceceran gitu, duh....
ah kalo repot2 mah semuanya dimasukin ke kotak2 aja, kotak2nya diangkut, trus di rumah nanti dibongkarnya per-tahap aja, yg penting2 aja dulu yg dirapiin, hehehhe....

No comments: