baby

Monday, November 20, 2006

"HOT" weekend

bener2 hot!
weekend yg puanas berat...

singkat cerita AC di kamar rusak, nyala sih nyala tapi kagak ada dingin2nya sama sekali.
dah ngabisin 150rb buat ngisi freonnya ga mempan jg, cuma bertahan beberapa jam.
jadi dari hari jumat sore sampe tadi malem kipas angin dikamar bener2 diberdayakan sebagai penyelamat yg ga terlalu sukses.

sebenernya selama ini gue memproklamirkan diri sbg ce yg malah ga bisa tidur kalo terlalu dingin aka ga tahan dingin dan kalo panas malah tidak masyalah, soalnya dari kecil sampe sebelom married emang gue ga biasa pake AC kalo tidur di rumah, apalagi pas masih kecil banget, jangankan AC, exhaust fan aja di kamar sodara2 gue yg laen ada, di kamar gue mah ga ada, soalnya gue tidur berdua sama cici gue yg paling gede (yg laen jg tidur berdua-berdua gitu, jd ada 3 kamar yg berjejer kaya kamar kost :D), nah cici gue ini menolak pas ortu mo beliin kita exhaust fan, ga tau sih kenapa, mungkin krn cici gue tau sebenernya buat beli exhaust tuh jg ortu kami agak2 kesulitan waktu itu, dan berhub dia paling gede jd dia ngalah dan sok2 ga suka pake exhaust fan.
jadi...gue yg bertaon2 tidur ama dia ya jadi terbiasa jg berpanas2 ria akhirnya, pas kuliah jg toh rata2 kamar kost gue ya pengap2 gimanaaa gitu.

itu ternyata tinggal kenangan saja sekarang.

hari jumat malem (hari pertama kejadian AC mati), gue dari jam 3an pagi gitu udah kebangun dan ga bisa tidur lagi, sekali2nya gue berharap pengen cepet2 pagi :p.
hari sabtu malem serasa tidur di hotel tak berbintang, ademnya pas2an aja, pulang dari lembur jam 1an, jam 7 udah bangun ga napsu mo tidur lagi, badan dah lengket2 rasanya soalnya cuaca di luar jg dah panas.
hari minggu malem demi menjaga kuantitas dah kualitas tidur, gue dah dari awal berencana mo tidur "polos" (agak2 vulgar ya :D), jd semalem lumayan terselamatkan deh jam tidurnya...
hmm, sepertinya sampe dengan akhir minggu depan harus pake trik seperti itu.asal jangan musti kerokan aja tar di hari ke-3, hihihi...

dah gitu kartu garansinya itu AC ga tau ada dimana pula skrg, duuuhh, emang mahluk ceroboh :(
jd mo diklaim garansi jg ga bisa, pasti mo benerin itu AC bakal kena keluar duit lagi deh.
bener2 tuh AC jd bikin pengeluaran2 yg tidak terduga, soalnya gara2 itu jg kemaren minggu akhirnya kita pesen AC baru buat dipasang di rumah di tangerang, tar AC yg rusak itu biar diservice aja dulu trus kalo udah ditaro di kamar yg laen di rumah nanti.
unexpected expenses banget deh...

gara2 kasus AC rusak ini jg akhirnya rencana pindahan yg tadinya mo dikerjakan secara terencana jd agak2 berubah, soalnya bawaannya jdnya pengen cepet2 pindah aja (ya gimana nggak, ngebayangin di rumah nanti ada AC baru sementara di kontrakan panas2an gitu loh)
jd dari sabtu sampe tadi pagi udah mulai packing2 barang dikit2...dicicil deh bawanya, kalo pas lagi ngecek rumah ke tgr apa yg bisa dibawa skalian dibawa, biar cepet pindahhh...
rumahnya sendiri udah finishing akhir, mungkin dalam 2-3 hari ini udah jadi harusnya.
rencananya pinginnya sih pindahan hari jumat ini, gue mo ngambil cuti sekalian ah, cape kerja mulu :p, mudah2an rencananya bisa berjalan dengan baik, jd jumat malem udah bisa tidur di rumah sendiri, cihuyy..

No comments: