baby

Wednesday, November 01, 2006

libur...libur...

20 Okt 2006

hari terakhir kerja sebelom libur seminggu, cihuyyy...
2 hari ini bawaannya udah nyantai2 aja, duduk manis di kantor nunggu jam pulang, hihihi...
sebenernya sih agak semangat jg ngerjain kerjaan, soalnya pikir2 daripada tar abis liburan jadi stress..
masalahnya kerjaan2 tuh udah numpuk buat ntar abis lebaran...jd mo ga mao mending dikerjain skrg deh daripada tar abis liburan langsung pusing2 dikejar2 kerjaan..
cuma mo mulai kerja jg males, soalnya musti nyalain virtualpc, dan kalo itu udah nyala komputer gue jadi lambreta, jadi...tar2 lagi aja ahhhh, hehehe...

liburan kali ini kita mo ke malang, ke tempat cicik...
sebenernya sih agak sayang ninggalin jakarta disaat lebaran, lagi cantik2nya jakarta pas lebaran mah...
tapi dipikir2 kalo mereka yg pada kesini trus mo pada ngapain ya disini? ga ada apa2 sih, mall2 doang isinya..
kalo ke malang kali2 banyak tempat bagus yg bisa diliat, atau paling ga makanan enak2 yg bisa dicicipin, nyammmm...

si baby akhirnya blom jadi diUSG 4D, kemaren udah liat foto2 hasil USG 4D babynya temen gue, babynya posisinya lagi ngumpet ke dinding rahim gitu, nempel2, lucu sih, tapi mukanya jd ga terlalu jelas di foto.
lagipula gue masih nungguin nasib reimburse medical gue yg blom keluar2 dari Agustus kemaren, kalo udah ada yg keluar baru gue bisa pede deh mo keluar duit mahal buat usg itu :p
trus juga kita lagi ngumpulin duit buat rapiin rumah, soalnya kan rencananya mo ditempatin akhir taon ini, blom lagi masih harus ngumpulin duit buat cicil mobil.
lagi banyak kebutuhan deh, jd yg ga penting2 kayanya tar2 lagi deh, kecuali kalo pasti digantiin kantor.
bukan berarti 100% ga jadi USG 4D sih, masih nunggu sampe pertengahan nov, liat keadaan keuangan dan nasib reimburse medical gue :p, dan lagi katanya makin gede makin jelas tuh face babynya, jd kalopun jadi usg mungkin tar pas babynya 30 minggu (masih 3 minggu lagi).
kalo ga ya sudah, tar jg januari ketemu sama babynya, hehehe..yg penting dia sehat2 aja di dalem.

kemaren ada kejadian aneh dikit.
kemaren gue ke tempat client di atrium mulia, kuningan.
waktu kira2 2 bulanan yg lalu gue kesana, pas lagi ngisi buku visitor, yg jaganya nanya "lagi hamil ya bu?", trus pas gue bilang iya, dia bilang tar lewat sebelah kanan aja, ga usah lewat sebelah kiri dimana ada sensor yg biasa dipasang di kantor2 gitu deh...
abis itu pas lagi cek ke dokter gue sempet nanya sama dokter gue...emangnya lewatin sensor gitu efek ke baby kali ya? soalnya gue beberapa kali jg liat di gedung kantor gue ini ibu2 hamil jalan di sebelahnya, ga lewatin itu sensor..
dokter gue malah ketawain, dia bilang tuh mah yg jaganya aja yg kagak ngarti, kalo semua ibu hamil lolos sensor bisa2 tar teroris make ibu hamil dong.

trus kira2 bulan lalu pas gue ke gedung yg sama, sambil ngisi buku visitor sambil terima telp, jd abis selesai ngisi ya reflek gue bawaannya pengen lewatin itu sensor, eh sampe dipanggil2 sama orangnya "bu..bu..lewat sini aja bu, kan ibu lagi hamil"
hihihihi, gedung yg aneh :D
terakhir pas kemaren gue kesana, dengan pedenya selesai ngisi buku visitor gue pengen lewat samping dong, ga lewatin sensor itu lagi (daripada gue dipanggil2 lagi pan tengsin jg), eh tau2nya yg jaga bilang kalo tas dan orang masuknya lewat sebelah kiri (sambil nunjuk ke arah sensor)
ih tempat yg aneh...apa yg jaganya beda kali ya? atau barangkali mereka udah dikasih pengertian sama dokter gue? hehehehe..

hmm...bosen jg lama2 di kantor, jalan2 dulu ahhh...

update:

ternyata tergantung yg jaga tuh, kemaren abis nulis blog ini tau2 harus ke client yg itu, dan disana waktu dengan pedenya gue mo lewat jalur tanpa sensor yg jaga di tempat visitor malah nyuruh gue lewat jalur sensor, pas mo lewat jalur sensor yg jaga disitu malah nyuruh gue balik lagi ga usah lewatin sensor, halahhh...ga kompak!

No comments: