baby

Tuesday, February 26, 2008

boy's toys

waktu kiefe bday kemaren, engkongnya beliin mobil2an warna merah, sebelomnya cici ipar gue dah ngirimin jg mobil2an warna biru, jadi kiefe punya 2 mobil2an deh.

krn sepertinya kiefe masih blom ngerti maeninnya, mobil2an itu disimpen aja di atas lemari baju.
nah kiefe skrg dah tau kalo disitu letak mobil2annya dia, jd kadang2 suka tiba2 *bener2 tiba2 tuh kadang2, lah gue pikir dia lagi senderan di bahu gue pengen tidur, tau2 kepalanya tegak lagi, mukanya seger lagi :p* nunjuk2 mobil2an itu sambil berseru2 excited, minta diambilin maksudnya.

ini sedikit menyenangkan hati dad-nya sih, soalnya dad-nya agak khawatir sama antusiasme kiefe kalo liat boneka2 berbulu :D *kiefe kalo liat boneka2 berbulu ketawa2 seneng gitu*

tapi biasanya sih si boy itu cuma 'kepengenan' aja, begitu mobil2annya diturunin *kudu musti harus diturunin 2-2-nya, kalo cuma 1 mah tetep nunjuk2nya blom kelar*, dikeluarin dari kotaknya, paling dipegang2 bentar trus udah deh, aiihhh...

mobil2an yg biru ini ada antenanya
jd kiefe seneng 'geli2in' dirinya sendiri pake antenanya


mobil2an yg merah ini pintunya bisa dibuka
jd dulu pertama2 kiefe selalu buka pintu mobil itu trus berusaha masuk, hehehe...

kakinya masuk duluan....koq sempit sih??

6 comments:

Anonymous said...

kenapa belum dikasiin fer? *eh enaknya manggil apa yak?*

ken dari kecil senengnya ama bola dan mobil doang. cuman emang kudu mobil2 dari besi yg agak kuat, karena klo ngak ..dah hancur lebur dalam sekejap.

Shop and Rent said...

leli: hehehe, ada yg manggil 'fer', ada yg manggil 'lin', bebas dahh :D

kalo kiefe mah waktu kecil ga terlalu seneng mobil, lel...cuma belakangan ini aja, tapi itu pun ga dimaenin bener2, kadang cuma maenin bentar2 aja.

nah itu dia, gue takutnya dia banting atau gimana jd cepet rusak, mending gue sayang2 buat tar kalo dia dah agak gede, apalagi yg biru itu mobil pake remote sebenernya, kan sayang kalo dah rusak duluan, hehehe...

Anonymous said...

hi erli >:)

Shop and Rent said...

benwu: *speechless* hi juga benwu...

uuuhh, aku sebel sebel sebel...
kalah lagi, kalah lagi...
ugggghhh...

*mengingat2 kata2: mengalah untuk menang dan kita lihat sapa yg tertawa belakangan, huahahaha*

Pucca said...

lin..temenku juga ada ang anaknya namanya kiefe lo.. itu lucu amat dia beneran mau masuk ke mobil2annya ya haha :D

Shop and Rent said...

pucca: masa siiihh? *ga terima*

yaaaaahhhh...gua pikir cuma anak gue seorang di muka bumi ini yg namanya kiefe, hihihi...

iya, kiefe emang seneng banget kalo diajak jalan2 naek motor/mobil, jd mgkn dia berharap bisa jalan2 naek mobil2annya itu, hehehe..