baby

Tuesday, February 19, 2008

DETOX -- Day 2

07.15: minum 3 gelas air
08.00: minum perasan 2 buah jeruk nipis
09.00: makan pepaya + jeruk (tapi jeruknya kematengan jd cuma makan 1/3 deh)
11.00: makan brokoli + wortel (the hardest part) + jagung (penambah semangat :p)
14.00: makan pepaya + salak
16.00: makan semangka
18.00: makan nanas + apel

kemaren lunch gue (brokoli + wortel) habis dalam waktu 1 jam 40 menit, fiiiuuhhh...
lebih berat makan wortel loh daripada brokoli, emang sih wortel tuh rasanya ada manis2 gitu tapi ada bau2/rasa2 ga enaknya jg gitu deh, jd bikin eneg.
hari ini dibantu dengan jagung, mudah2an jd lebih gampang nelennya :p

kemaren sore jalan pulang melewati gedung sebelah, berjejer tukang mie ayam, siomay, bakpao, gorengan, bakwan malang, hualaaaahhhh....

yang sabar...yang sabar...
tanggal 9 Maret akan segera datang, hihihihi....

11 comments:

Anonymous said...

baby carrot ngga terlalu bau.. kalo wortel biasa pilih yang muda.. soalnya makin tua makin bau hehheee...

Shop and Rent said...

mamana clo: oooww gitu ya..
kalo gitu besok2 makan baby carrot aja ahh, hihi..

thanks buat infonya :D

Anonymous said...

Ada yang rada keras sih bawu-nya tapi endang bow. Kan temanya detox pake sayur buwah buwahan, nah dah coba duren belon nih ? mantaps.

Ellyse said...

bu..kl gua kayanya ga sanggup jalanin program detoxnya..mana yg masuk cuman sayur,buah,air..bisa pingsan gua..tar sapa yg jagain eve donk yak kl gt hehe...cia yooo...(bgs buat nurunin brt bdn yak?)

Shop and Rent said...

benwu: elo termasuk pencinta wortel ya? gue sih emang ga hobby wortel, jd siksaan banget dah.

duren rencananya ntar di hari ke-31, hahaha..

apple: iye, emang berat, gua aja dah mo nyerah kemaren sore pas liat jajanan rupa2 gitu, kekeke..

justru itu yg gua khawatirin, skrg aja dah ceking kerempeng, kalo abis detox turun lagi berat badan gimana jadinya badan gue...

Anonymous said...

wah eibat niy kalo sampe tamat hehehe (30 hari yak?)

Shop and Rent said...

leli: gak sih, 21 hari..
durennya gue taro di hari ke-31 soalnya di hari 22-30 dah full sama jco, roti boy, pizza hut, nasi padang, hahahaha...

Anonymous said...

hari kedua yah...
*gakomentarmasihnungguhahaha*

Shop and Rent said...

ei: iya, hari kedua dan makin berat.
jadi, terima kasih ya atas dukungannya, huh *sarkasme yg keliatan jelas, hihihi*

Anonymous said...

hi, salam kenal....
betul kalau gak suka bau wortel, bisa pilih baby carrot lohhh

Shop and Rent said...

bebek: haii, salam kenal juga.
tapi nyari baby carrot lebih susah euy, di pasar kaga ada.