baby

Wednesday, February 27, 2008

transcab - taxi with tv

setelah membaca review batata soal transcab, akhirnya kemaren malem gue ngerasain sendiri naek transcab.

awal2 masuk taxinya excited, pingin nyobain nyetel tv-nya *norak banget deh*
mo pijit2 tombol di tv-nya, koq gelap yaa, mana keliatan nih??
ehh...ternyata ada remotenya :">

begitu ketemu remote ternyata masalah blom selesai, dipijit2 koq ga ada gambar apa2.
keliatan sih channel numbernya, tapi ga ada gambar ataupun suara.
setelah coba pindah2 channel, akhirnya dapet penampakan jg :p
tapi ternyata signalnya jelek banget, jd gambarnya dan suaranya putus2 gitu.

sepanjang perjalanan dari senayan ke tj duren kerjaan gue cuma pindah2 channel aja.
begitu masuk daerah slipi sih gambar dan suaranya dah lumayan smooth, tapi gue dah keburu males dan agak pusing jg *gak tau jg deh pusingnya krn nonton tv di mobil atau krn emang lagi flu*

tapi overall idenya ok lah, taxinya jg lumayan comfortable *baru siihh* dan masih pake tarif lama pula.
so buat gua, mungkin taxi ini bisa jadi alternatif tambahan selaen taxi Express/Blue Bird yg menjadi pilihan gua selama ini.

2 comments:

Anonymous said...

emang kudu butuh gebrakan besar kalo mau menerobos pasar taxi yg emang dikuasai ama satu dua perusahaan aja ya... smart banget.. sayang ya pada jelek channelnya

Shop and Rent said...

iya, bener, emang kudu gitu.
ho oh, ribetnya ya gitu..tergantung signal.