baby

Monday, February 25, 2008

DETOX -- Day 8

06.10: minum segelas air
06.30: minum perasan 8 buah jeruk nipis
07.30: makan pepaya + jeruk
10.00: makan pepaya
12.00: makan kentang + pepes tahu + selada segar
15.00: makan anggur
18.00: makan nanas

yep, kami masih bertahan sampai dengan hari ini, hehehehe...

sedikit review dari minggu pertama Detox:
- gue sih merasa hari pertama tuh sakit kepala + lemes ga bertenaga banget, tapi hari2 selanjutnya sampai dengan hari ini ok2 aja tuh. kalo laki gue sampe skrg tuh lemes banget katanya

- ternyata detox memang mengatasi masalah gue yg dulunya hampir tiap hari bingung mo lunch apa, tapi menimbulkan masalah baru yaitu males lunch, soalnya menu lunch-nya kagak enaaakk, hahaha..

- merasa lebih sehat? hmm....ngga juga sih, jd so far gua blom terlalu merasakan perubahannya, walopun sih kalo dipikiiiiiir2 *mikirnya dalem banget*, diingeeeet2 *ngingetnya yg agak lama* dan diulik2, mungkin emang gue agak sedikit lebih bugar dalam arti lebih jarang ngantuk dan lemes :D
gak tau deh, mgkn di awal minggu ke-3 lebih berasa lagi efeknya kali ya *mudah2an :p*

- satu2nya efek yg berasa jelas adalah celana2 gue skrg dah mulai agak kendor. jd buat yg mo nurunin berat badan mah ngejalanin detox ini pasti lebih semangat :p, kalo buat gue malah bikin was2 krn gue ga mo makin ceking ahhhh...

- menjalani detox ini ga terlalu berat (kecuali menu lunch-nya) buat gua, sebagai orang yg emang kadang2 suka lupa/males makan.


anyway, dah terlanjur ngejalanin 1 minggu mah mendingan dijalanin ampe tuntas, ya kan?
daripada sia2 perjuangan seminggu pertama kemaren :p

No comments: