baby

Friday, February 22, 2008

kabarku siang ini

aku baik-baik sajaaaaa :p

hari ini schedulenya miting sama ex CTO gue yg mo ngerjain project disini.

dipikir2 jd lucu juga, dalam satu ruangan itu isinya orang2 yg pernah jd bos gue semua (technical boss), hehehe..

ada si bos bawel pertama yg notabene adalah ex CTO dan skrg jadi Director.
trus ada si ex CTO itu.
trus ada CTO yg skrg.

gue sih kebanyakan dengerin mereka diskusi dan debat aja :p, baru kali ini gue liat 3-3-nya ngumpul dan diskusi di 1 ruangan, biasanya kemaren2 kan gue ngadepin mereka satu2 jd kira2 tau watak mereka masing2 gimana.
so, lucu aja sih ngeliatnya, kekekekke....

diskusinya bakalan masih panjang, makanya si bos bawel pertama memutuskan untuk pesen makanan.
wuaahh, gua dah deg2an aja takut dipaksa mereka ikut makan makanan yg sama (males aja kalo musti nolak dan harus menjelaskan alasannya trus menjabarkan fungsi, kegunaan dan caranya detox :p), untungnya sih ngga :p.

waktu makanan mereka dateng, keliatan deh sifat aslinya masing2:

ex CTO: eh, you didn't order anything? you have your own food?
gue: ya *ngangguk2*
bos bawel 1: bring your food here and have lunch together with us
CTO: or, you can just eat wherever you're comfort to eat lah
bos bawel 1: no no, I want to torture her. bring your food here

keliatan kan yg paling baek dan paling bawel sapa? hahahaha....

asik hari ini bakal cabut jam 15.30an dari kantor, ada acara nonton JUMPER bareng sama salah satu operator.
bukan filmnya yg asik, bukan acara nonton barengnya yg asik, yg penting kabur cepetnya, kekekeke...

No comments: