baby

Friday, February 29, 2008

crazy family

kemaren siang

cici ke-2: ati2 kalo chatting pagi2 sama cici ke-3, bisa hamil loh...
gue: hah? emang kenapa? ngomongnya jorse ya? *walopun gua ga bisa ngebayangin cici gue becanda yg jorok2 gitu, we're not that kind :p*
cici ke-2: ngga lah, ya cobain aja sekali2. gua udah 2 hari ini chatting pagi2 sama dia
gue: (membuat kesimpulan yg menurut gua smart) ooohh, maksudnya elo hamil lagi?? wah, slamat yaaaa..katanya dah males hamil?
cici ke-2: yah, baru ada tanda2nya doang sih, blom pasti. gara2 cici ke-3 elu tuh
gue: apa sih hubungannya?
cici ke-2: tar elo tanya sendiri dah ama dia

au ah, bingung gua, maksudnya apaaaa coba.

agak sore2an

status YM cici ke-1: tenkiu ya adek2, pdhal gua baru rencana mo test pake testpack loh besok ;)

walahhh, ada yg gak bener nih :))

gue: ci...elo hamil juga??
cici ke-1: tau tuh cici elu yg 2 tadi pagi lagi pada error
gue: hah??
cici ke-1: yeee, ternyata mereka dah pada ganti status toh, gimana sihh..

gue: jd sebenernya sapa yg hamil? jgn2 malah elo lagi yg hamil?
cici ke-3: hihihihihi ;))
gue: arrrrggghhh (dah mulai stress ngadepin cici 3 orang yg sinting semua, hahaha)

gak lama kemudian pada pasang status lagi

status YM cici ke-1: tenkiu ya adek2, pdhal gua baru rencana mo test pake testpack loh besok ;)
status YM cici ke-2: sistaaaaa, slamat yaaaa atas kehamilannya....
status YM cici ke-3: congrat ya sisterku chayank...wah nambah 1 lagi deh keponakan gue

akhirnya gua cuma pasang status: my sisters are going nuts :-<
hahahaha..

waktu gua dah cape ngadepin mereka semua, akhirnya cici gua yg ke-2 kasih tau background storynya.

jd rupanya 2 hari kemaren itu cici ke-3 tuh cerita2 yg narsis gitu deh soal dirinya sendiri, yg akhirnya cici ke-2 menanggapi dengan: walahhhh, sampe mo muntah gue denger cerita elo, eneeeggg boo..

cici ke-3 mulai ngeledekin kalo cici ke-2 hamil, cici ke-2 bales nyerang.
mulai deh mereka ledek2an.
sampe akhirnya dah bosen dan diputuskan untuk ngerjain gue atau cici ke-1 aja.

so pagi itu cici ke-2 dan cici ke-3 pasang status seperti itu, sengaja ngomongnya cuma "sister", jadi bisa merefer ke gue atau ke cici ke-1.
nah kemaren mah gue datengnya siang :p, jd gua mah ga sempet ikut permainan mereka itu.
si cici ke-1 emang dasar sama sintingnya malah menyambut gayung dengan pasang status nantang kaya gitu :))

dah gitu, hubby yg gue ceritain malah ikut2an nambahin, pake nanya2 ke cici2 gue: oohh, jd istriku udah cerita2 ya ci? :">
walaaaahhhh, emang keluarga sinting, hihihi...

gitu deh ceritanya :p (koko dah ngerti blom sekarang? :p)
berlanjut sampe hari ini, masih aja pada pasang status ngebahas: JADI SEBENERNYA YG HAMIL SIAPA?
hahahaha...

seneng punya keluarga yg sama gilanya kaya gitu :D
dulu gue sering juga tuh bales2an status sama temen2 BNTRC gue, skrg dah pada sibuk jd ga maen gitu2an lagi :)

(yuk benwu...surti, kita maen lagi :p)

6 comments:

Anonymous said...

HADIIRRR

mamana felice said...

gimana kalo si bungsu aja yang hamil???

Anonymous said...

*lirik ke ck*
HAMILIN, HAMILIN, HAMILIN, HAMILIN... !!! *memberi semangat*

MarvelLicia corner said...

wahhhh ferlin hamillllll *bikin gosip yang gak jelas juga huahahahahah* terus terang aja fer... gue juga binun... hiehehehe... :D

Shop and Rent said...

aiihhh, jgn ahh, jgn disumpahin hamil dulu sblm bisa ngurus anak sendiri, hihihi...

hahahaha, gua yakin yg baca dan ga kenal cici2 gua emang lebih bingung ar, gua aja ngetiknya agak2 bingung, pake kode2 cici ke-1, cici ke-2 dan cici ke-3 gitu, hihihi...

Surti said...

oiii..gimana mau main kalo chattingnya aja jarang :D..dah gak se-excited waktu muda nih hahha