baby

Tuesday, February 12, 2008

gong xi fa cai

aih basi yak, hihii..
abisnya kemaren2 agak sibuk dan males ngetik2 jg, plus koneksi di kantor sempet mati 2hr, fiiuuhh..

sin chia kemaren ga ada yg special.
ini sin chia kedua buat kiefe, taon lalu kiefe baru hampir sebulan pas sin chia (gue inget taon lalu itu sin chia-nya tanggal 18 feb)
taon lalu sih ga kemana2 sama sekali, tapi kiefe malah punya baju baru *belinya sebelom kiefe lahir, hihihi*, taon ini malah ga gue beliin baju baru, abisnya prasaan kemaren2nya dah belanja mulu siihh, hahaha..

sin chia 2007

taon ini acaranya berkunjung ke rumah sodara2 mama dan daddy gue (dua2nya udah ga ada).
kalo orang jaman dulu kayanya punya rumah cenderung deket2an kali ya :p, rumahnya sodara mama gua tuh deket2an semua, jd cepet deh kelilingnya, rumahnya sodara2 daddy gua jg gitu, lebih deket2an banget malah, sebelah2an gitu.
eh tapi skrg gua sama cici dan adek gua jg rumahnya deket2an sih, meneruskan tradisi, hihihih...

seperti taon2 lalu, kalo acara keliling2 gini paling cuma keluarga gue sama keluarga cici gue yg pertama *yg rumahnya deket ama rumah gue* yg pegi, soalnya cici gua yg satu lagi mah tiap taon mengais angpao di kampung suaminya, hahahah..

seneng jg sih keliling2 gitu, ngemil + makan mulu, hehehe..
yg paling kacao tuh keponakan gue, dah mulai ngerti duit dia, jadi kemaren tiap kali ketemu orang ngomongnya gini "gong xi fat cai, ang pao na lai"
hualaaaahh, bikin malu :p, ketauan banget ngincer angpaonya, hahaha..
katanya sih diajarin di sekolahnya tuh, kacao jg deh gurunya :p

kiefe sih blom ngerti duit, jd kalo dikasih angpao malah cuek2 aje, pas dikasih cici gua malah terus dikasihin lagi ke keponakan gue *yg tentu saja dengan sukacita menerima*
tapi hasil dari keliling2 kemaren lumayan jg sih, dapet beberapa angpao, ini mah mommynya aja yg seneng pas nerima, kiefe-nya mah cueeekk, hehehe...

malemnya belanja ke metropolis, gue beli sepatu di matahari, plus dapet 3 kaos juga buat kiefe.
(nah tuh kan Din, sapa bilang kalo pas sinchia ga beli baju baru selamanya ga bisa beli baju baru? buktinya kiefe pas sin chia ga pake baju baru tapi setelah sin chia malah punya banyak baju baru, hihihih :p)

hmmm..dah lama ga ngeblog koq kayanya keilangan sense of writing ya :p

2 comments:

Unknown said...

hehehe...
tau gt sincia kmrn dtng kerumah mami ferlin, siapa tau aja dikasih angpao yah... hehehe...
wah,kiefe dpt angpao banyak, maminya ikutan belanja jg... hehehe...

Shop and Rent said...

koko: iya, mustinya dateng dong, kalo ga dateng mah exp angpaonya, heheheh...