baby

Monday, February 18, 2008

DETOX!!

menyambung postingan gua yg ini, dan berhubung 2 bday party yg mo dihadiri dah kelar, hari ini gue dan hubby mulai program detox 21 hari-nya :p

sbnrnya tadinya gua mo mulai awal maret aja sih, biar pas gitu, tapi hubby dah penasaran mo tau efeknya, ya udah dah gua temenin, kebetulan gua jg belakangan ini bingung mulu tiap hari mo lunch apa di kantor :p
trus gua pikir2, kan boleh makan buah dan sayur, gua makan buah aja yg dibanyakin, hihihi...

so, mulai hari ini sampai dengan 21 hari ke depan, NO SALT, NO SUGAR, NO MEAT, NO FRIED FOODS, ah banyakan NO-nya, ganti deh.
mulai hari ini sampai dengan 21 hari ke depan: WELCOME FRUITS and WELCOME steamed vegetables :p

doakan semoga kami berhasil ya :p

** ini ngetiknya sambil makan brokoli dan wortel yg dikukus, udah mulai makannya jam 12.20 tadi, sampe jam 12.56 gini masih sisa 1/3, haahahah... **

No comments: