baby

Friday, February 15, 2008

some new hobbies

- nonton iklan
terutama iklan operator, hehehe..gue jg ga tau kenapa :p
dulu seneng banget sama iklan SMART yg "ayo ayo ayo...sesama SMART gratissss" :D
skrg senengnya sama iklan Indosat.
trus jg iklan2 yg ada anak2 kecil dan baby.

- maenin sendok
skrg kalo gue dan dad-nya lagi makan pasti minta dipangku, minta sendok, trus ikutan ngaduk2 piring gua/dad-nya deh.
kemaren2 sih akhirnya gua kasih piring sendiri, diisiin nasi putih sedikit. anteng banget deh kalo dah maenin sendok kaya gitu. sambil makanin nasinya juga tuh. gua bingung kenapa hobbynya ngemil nasi putih ya :p

tapi kemaren udah ga berlaku lagi trik gua kaya gitu, kiefe cuma bentar doang mau maen2 sama piringnya sendiri abis itu keukeuh minta dipangku lagi, bukan sekedar dipangku tapi emang dia ngotot maunya nyendok yg dari piring gua, mgkn karena keliatan lebih penuh jd lebih seru ya.

- ngacak2 tempat baju dan celananya
kalo malem2 lagi maen di kamar pasti ngincernya tempat baju sama celananya ini. diambil satu2 trus dibuangin gitu.
belakangan ini sih cuma ngambil 1 potong aja trus digigit sambil dibawa jalan gitu. dah kaya doggie deh, kekeke..

- imitating people
skrg makin cepet niruin orang.
gue ajarin goyang2in tangan gaya 'kasiaaaaan dehhhh', cepet bisa niruin dia, hehehe..
tapi gayanya ya mirip2 aja antara 'kasiaaaaan dehhh', 'no no no' sama 'ceriwisss...yooo wiisss' *soalnya mommynya hobby nonton ceriwis*

kalo denger iklan snack apa tuh yg ada lagunya 'sip..sip...sip', gue ajarin ngacung2in jempol, kiefe ikut2an sambil cengar cengir, tapi kalo kiefe yg diacung2in bukan jempol, telunjuk aja yg keluar, hahahaha...
RCTI OK juga sama, yg keluar jari telunjuk, hehehe....

trus skrg punya gaya andalan baru, kalo denger lagu yg slow2 gitu suka goyang2in badan ke kanan ke kiri, hihihi..lucu banget ngeliatnya.
awalnya krn ngeliat kakak di sekolah minggu nyanyi sambil goyang2in badan kaya gitu, kiefe yg lagi sibuk kesana kemari ngeliatin si kakak itu trus mulai ikut2an, hahaha..
eh setelah pulang, di rumah jg skrg kalo denger lagu slow2 suka keluar gaya kaya gitu, hehehe..

diajarin lipet tangan berdoa jg dah bisa, tapi jarang mao. kadang awal2nya aja mo lipet tangan dan diem, ga nyampe 5 menit dah grasak grusuk lagi :p

kalo niruin omongan jg dah makin jelas jg, paling jelas sih kalo niruin doggie barking "guk guk..", jelas banget deh.
emang shio anjing sejati nih anak :p

- makin iseng
ga bisa liat orang duduk ngedeprok deh, kalo keliatan kakinya langsung disamperin mo dipegang krn dia tau orangnya bakal kegelian.

ah senengnya besok dah weekend...

3 comments:

Anonymous said...

hehehe mulai ngegemesin ya... kok kayanya hampir selalu ada fase anak lebih suka makan nasi putih aja ya...

Ellyse said...

kl soal brantakin barang eve number 1 deh!trus senenk maen sendok juga,sambil maen digigitin,tp skrg da bosen.makan nasi putih juga ok..waktu di kfc gua dudukin di high chair trus kasi maem nasi putih eh malah 2tgn pegang high chair n maemnya mo pake mulut langsung!!

Shop and Rent said...

leli: iya tuh, tingkahnya ada2 aja.
gue jg bingung ngemil koq nasi, hahaha..
sbnrnya kalo makannya sendiri skrg masih bubur koq.

apple: waduuhhh, shio babi sejati jg dong nih eve, hahaha..