baby

Tuesday, February 26, 2008

DETOX -- Day 9

06.45: minum 2 gelas air, senam pagi tapi baru 5 menit latihan inti kiefe-nya bangun, kekeke..
07.30: minum perasan 9 buah jeruk nipis
10.00: makan pepaya + jeruk
12.00: makan kentang + pepes tahu + selada segar
15.00: makan belimbing
18.00: makan apel + nanas

eh, barangkali memang bener loh gue skrg lebih bugar.

buktinya nih ya, hari ini kiefe kebangun jam 5 kurang (which means gue jg bangun jam segitu) trus ga sempet tidur lagi, malah semangat mo senam pagi segala pas kiefe back to sleep, dannnn sampe skrg saya baik2 saza, gak lemes, ga ngantuk *ngantuk dikit kali ya soalnya mata rasanya agak berat, tapi ga pake nguap2 sih, hehehe*, yg terlebih penting dan merupakan kejadian langka adalah...hari ini gue semangat kerja, hahahaha...

semangat kerja sih mgkn bukan gara2 detox jg dink, emang lagi ada kerjaan urgent dan sepertinya gua lagi menemukan kerjaan yg lumayan fun aja sih.

berkebalikan dengan gue, sang hubby masih dalam kondisi lemes tak bertenaga, cepet cape, mata berkunang2...
nahhh, mgkn karena racun di tubuhnya hubby lebih banyak yak *menurut buku materi seminar begitu :D*

so, at this time, adalah tugas gue untuk meyakinkan bahwa dia bisa survive, kekeke...

itulah gunanya pasangan dalam program detox ini, gue sendiri sbnrnya minggu lalu sempet merasa desperado pas ketemu menu lunch yg yaaaiikkss itu, tapi hubby semangat dan ok2 aja tuh menjalaninya, so mo gak mao gue jg ikutan nerusin deh, sampe2 gua pikir "gini caranya mah bukan gua yg nemenin hubby, tapi hubby yg nemenin gue", hahaha..

eh skrg kebalik :)
tadi udah berusaha meyakinkan hubby kalo dia akan baik2 saja dan bisa survive, mudah2an bentar lagi penderitaannya berlalu dan mulai merasakan efek bugarnya.
*tapi dah siap2 pesen mie ayam di bawah kalo hubby memutuskan untuk menyudahi program ini, huahahaha*

skrg gue dah mulai semangat nih menjalani detox-nya kalo dah mulai berasa hasilnya gini, hihii..

2 comments:

Anonymous said...

efek sugesti..... :P

Shop and Rent said...

huussshhh, dilarang mematahkan semangat orang!